Kamis, 21 Oktober 2010

SMS PENGHINAAN +6287879451229

Dari Milis:
Tadi pagi (udah rada siang sih hehehehe), masih ngantuk ada telp masuk dari +6287879451229. Saya angkat dan terjadi pembicaraan seperti berikut :

Saya : Halo
X : pak.... Pak.... Ini saya pak
Saya : ya?!
X : pak... Pak... Ini saya pak
Saya : ya!,
X : pak.... Pak..
Saya : iya napa?!
X : pak... Saya lagi di kantor polisi
Saya : ya?!
X : saya kena tilang pak
Saya : ya sudah damai aja sana
X : pak... Masalahnya polisi bilang surat-surat saya ngga ada
Saya : .... (Tinggalin hp diatas meja)

Masih terdengar suara dia manggil saya " pak... Pak..."

Saya tinggal ke toilet. Lalu telp bunyi lagi dan saya cuekin. Selang beberapa detik kemudian SMS masuk. Isinya? Saya attach aja baca sendiiri hehehehe

Saya sengaja buka topik OOT ini dengan harapan ada representasi operator baca dan menindaklanjuti tindakan ini, siapa tau dimatiin dll. Mungkin bisa contoh operator si merah yang membuka layanan gratis laporan penipuan via SMS.


Nama Pelapor: SSO di Milis
SMS Pengirim: +6287879451229
ISI SMS:
Anjing lu
Screen Capture:
SMS PENGHINAAN +6287879451229
SMS PENGHINAAN +6287879451229 b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar